Rapat Kerja BPS dan BAPPEDA Kota Jayapura - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jayapura

Layanan Data dan konsultasi Statistik: Senin - Jumat pukul 09.00 - 15.30 WIT

Kami ASN BPS Kota Jayapura siap menjalankan reformasi birokrasi melalui Zone Integritas menuju WBK dan WBBM

Rapat Kerja BPS dan BAPPEDA Kota Jayapura

Rapat Kerja BPS dan BAPPEDA Kota Jayapura

7 Desember 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


sahabat statistik-
Siang ini BPS Kota Jayapura mengadakan rapat bersama dengan Tim Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) di kantor BPS Kota Jayapura. Rombongan Bappeda dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Kota Jayapura: Ety Asmuruf. Pertemuan ini adalah tindak lanjut dari beberapa pertemuan sebelumnya yaitu pertemuan  BPS Kota Jayapura dengan Sekda bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura dalam forum bersama OPD terkait, serta pertemuan dengan kepala Bappeda.
Agenda utama pertemuan kali ini adalah membahas persiapan kegiatan Pendataan Orang Asli Papua khususnya dari aspek perencanaan dan usulan penganggaran. Kegiatan Pendataan Orang Asli Papua atau disingkat: Pesona Papua Kota Jayapura direncanakan akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 melalui kolaborasi antara Bappeda, BPS Kota dan Kominfo. Perlu diketahui bahwa salah satu output yang diharapkan dari Pesona Papua adalah data mengenai penduduk asli Port Numbay di Kota Jayapura serta kondisi sosial demografi di 10 kampung adat di Kota Jayapura.
Kepala BPS Kota memaparkan secara singkat materi pendahuluan terkait kegiatan Pesona Papua dan dilanjutkan dengan diskusi. Beberapa masukan dari Sekretaris maupun Kepala Bidang, terkait variabel yang dikumpulkan dan potensi informasi yang dapat dihasilkan dari kegiatan Pesona Papua
Dalam kesempatan tersebut juga dibahas mengenai rencana tindak lanjut pembentukan Forum Data. Hal ini sangat penting karena forum tersebut dapat nantinya berperan sebagai supporting unit khususnya dalam kegiatan Pesona Papua yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

#Cinta.Data
#BPSKota_Jayapura
#Hen Tecahi Yo Onomi T'Mar Ni Hanased
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Jayapura (Statistics of Jayapura City)Jl. Dewi Sartika No. 2 Kota Jayapura 99351 Papua

Telp/Faks (0967) 5187296

Mailbox : pst9471@bps.go.id

instagram : @bps_kota_jayapura

facebook : facebook.com/bps.jayapura

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik