Pojok Statistik bersama Universitas Cenderawasih - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jayapura

Layanan Data dan konsultasi Statistik: Senin - Jumat pukul 09.00 - 15.30 WIT

Kami ASN BPS Kota Jayapura siap menjalankan reformasi birokrasi melalui Zone Integritas menuju WBK dan WBBM

Pojok Statistik bersama Universitas Cenderawasih

Pojok Statistik bersama Universitas Cenderawasih

28 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


sahabat statistik-
Pagi ini BPS Kota Jayapura mendapat kunjungan dari BPS Kabupaten Waropen. Tim yang dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Waropen: Dio Benuvin P.Ginting mengunjungi BPS Kota Jayapura dalam rangka studi banding kegiatan IPDS. Hal ini karena beberapa waktu lalu, Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Jayapura meraih penghargaan dengan kategori Pengelolaan Perpustakaan Terbaik ke-3 untuk Wilayah Indonesia Timur.
Sebagaimana diketahui bahwa benchmarking merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya agar menjadi lebih baik bagi pelayanan statistik terpadu BPS Waropen bagi pengguna data statistik
BPS Kota Jayapura segera akan bekerjasama dengan Universitas Cenderawasih (Uncen) dalam menghadirkan Pojok Statistik di lingkungan kampus Uncen. Pojok Statistik ditempatkan disalah satu sisi ruangan UPT Perpustakaan yang mudah diakses oleh para mahasiswa.
Tujuannya adalah untuk menghadirkan produk-produk statistik dasar yang dihasilkan oleh BPS dalam rangka membantu mahasiswa maupun dosen yang hendak menyusun Tugas-tugas kampus, skripsi, tesis, disertasi hingga jurnal. Disamping itu program ini dimaksudkan untuk meningkatkan literasi bagi mahasiswa dan masyarakat mengenai jenis-jenis data dan pemanfaatan data-data statistik. 
Untuk memudahkan mahasiswa dan masyarakat dalam mengakses data selengkapnya, yang juga mencakup konten dari pojok statistik tersebut, nantinya akan dilakukan integrasi antara website BPS Kota Jayapura (www.jayapurakota.bps.go.id) dengan sistem pelayanan perpustakaan online Universitas Cenderawasih (www.lib.uncen.ac.id).  Semoga dengan hadirnya Pojok statistik ini, dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi mahasiswa dan masyarakat.

#pojok statistik
#cinta statistik
#Salam PIA

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Jayapura (Statistics of Jayapura City)Jl. Dewi Sartika No. 2 Kota Jayapura 99351 Papua

Telp/Faks (0967) 5187296

Mailbox : pst9471@bps.go.id

instagram : @bps_kota_jayapura

facebook : facebook.com/bps.jayapura

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik