Supervisi Survei Ekonomi Pertanian (SEP 2024) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Jayapura

Layanan Data dan konsultasi Statistik: Senin - Jumat pukul 09.00 - 15.30 WIT

Kami ASN BPS Kota Jayapura siap menjalankan reformasi birokrasi melalui Zone Integritas menuju WBK dan WBBM

Supervisi Survei Ekonomi Pertanian (SEP 2024)

Supervisi Survei Ekonomi Pertanian (SEP 2024)

14 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Sahabat Data - Pada Kamis 13 Juni 2024, dilaksanakan kegiatan Supervisi kegiatan survei Ekonomi Pertanian (SEP) di Koya Timur dan Koya Koso (Distrik Muara Tami) serta di dok IX (Distrik Jayapura Utara). Tim supervisi dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Papua beserta dari tim Produksi BPS Kota Jayapura dan perwakilan Tim Produksi BPS Provinsi Papua. 
        Survei Ekonomi Pertanian 2024 merupakan rangkaian kegiatan Sensus Pertanian 2023. Tujuan utama dari SEP adalah memperoleh data aspek ekonomi dari unit usaha pertanian, mencakup pendapatan, pengeluaran, struktur ongkos, serta indikator kesejahteraan dari unit usaha pertanian di Indonesia. Selain itu, SEP juga menyediakan data dasar untuk memantau salah satu indikator Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (TPB/SDGs). Melalui SEP 2024 dapat diketahui kondisi ekonomi pertanian di Indonesia dan diharapkan dapat dilakukan secara berkala sesuai rekomendasi The Food and Agriculture Organization of the United Nations (FAO). Pendataan Survei Ekonomi pertanian akan dimulai pada tangga 1 hingga 30 Juni 2024 dengan metode pencacahan menggunakan CAPI (Computer assist personal interview). 
         Melalui pengawasan ini, diharapkan kegiatan yang sedang berjalan dapat dipastikan telah mengikuti SOP yang telah ditentukan

           Kepada pace-mace dong semua di Kota Jayapura, mari kita dukung semua kegiatan survey BPS Kota Jayapura, dengan menerima dan memberikan keterangan selengkap-lengkapnya kepada petugas yang mendata (PS).

Terimakasih

#BPS.penyedia.data.statistik.berkualitas
#Cinta Satistik
#Sobat BPS
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Jayapura (Statistics of Jayapura City)Jl. Dewi Sartika No. 2 Kota Jayapura 99351 Papua

Telp/Faks (0967) 5187296

Mailbox : pst9471@bps.go.id

instagram : @bps_kota_jayapura

facebook : facebook.com/bps.jayapura

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik